Home » , , , , » Chrisye Aku Cinta Dia Lirik

Chrisye Aku Cinta Dia Lirik

Posted by salah satu titik sampel pelemparan dua koin on Kamis, 15 Juni 2023

Chrisye Aku Cinta Dia Lirik. @istanamusik4119 @bonnoauto1171 @alyricksong3218 ku berhar. Web lirik lagu andai aku bisa chrisye lyrics andai aku bisa andai aku bisa.

Chord dan lirik lagu chrisye cinta yang lain by Chord Zila Issuu
Chord dan lirik lagu chrisye cinta yang lain by Chord Zila Issuu

Siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera. Tersita pandanganku hingga ku terpesona. Amaj7 f#m bm di saat kau berjalan e7 amaj7 f#m di muka rumahku bm e.

Web Kudengar Dia Menyebutkan Nama Dirinya Sejak 'Ku Bertemu, 'Ku Telah Jatuh Hati Padanya Di Dalam Hati Telah Menjelma Cinta Dan Bawalah Daku Selalu Dalam Mimpimu, Di.


Tersita pandanganku hingga ku terpesona. Amaj7 f#m bm di saat kau berjalan. Agnes monica merekam tiga lagu ciptaan.

Web Lagu Lagu Yang Menjadi Hits Andalan Dalam Album Ini Di Antaranya Aku Cinta Dia, Selamat Tinggal Sayang, Hura Hura Dan Nyanyian Rindu Selain Album Ini, Album.


[intro] amaj7 f#m bm g cmaj7. Dalam album ini, lagu aku cinta dia ciptaan adjie. Siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera.

Web Di Saat Kau Berjalan Di Depan Rumahku Penuh Gaya Tersita Pandanganku Hingga Ku Terpesona Siapakah Dirimu Hatiku Ingin Tau, Segera Siapakah Namamu, Dimana.


Tersita pandanganku hingga ku terpesona. Di saat kau berjalan di depan rumahku penuh gaya tersita pandanganku hingga ku terpesona siapakah dirimu hatiku ingin tau, segera siapakah. Memutar kembali waktu yang telah berjalan tuk kembali bersama di dirimu selamanya bukan.

Web Official Music Video By Chrisye Performing Aku Cinta Diasong & Lyrics :


Web chrisye merekam dua lagu baru ciptaan dhani yaitu andai aku bisa (2001) dan jika surga dan neraka tak pernah ada (2004). Web lirik aku cinta dia: Web lirik lagu andai aku bisa chrisye lyrics andai aku bisa andai aku bisa.

Siapakah Dirimu Hatiku Ingin Tau, Segera.


@istanamusik4119 @bonnoauto1171 @alyricksong3218 ku berhar. Amaj7 f#m bm di saat kau berjalan e7 amaj7 f#m di muka rumahku bm e. Di saat kau berjalan di muka rumahkupenuh gayatersita pandangan.

Thanks for reading & sharing salah satu titik sampel pelemparan dua koin

Previous
« Prev Post