Home » , , , , » Lirik Lagu Aku Cinta Padamu

Lirik Lagu Aku Cinta Padamu

Posted by salah satu titik sampel pelemparan dua koin on Minggu, 11 Juni 2023

Lirik Lagu Aku Cinta Padamu. Aku yang terbiar sejak mula lagi puas ku merintis puas ku berduka. Aku hanya ingin memberimu semua yang aku punya.

Lirik Lagu Demi Cintaku Padamu Materi Soal
Lirik Lagu Demi Cintaku Padamu Materi Soal

Lagu ini ada di dalam album. Web ku tahu banyak pria merayu. Ku mencintaimu sepenuh hatiku cintaku padamu sayang begitu indah.

Kau Yang Bisa Buat Duniaku Huuu Kembali Terasa Indah Dengan Senyummu.


Web takkan bisa memisahkan cinta kita. Web lirik lagu rohani kristen yesus aku cinta padamu di produksi oleh impact music dengan album inspirational worship.lagu ini dipopularkan dan di nyayikan oleh dua. Aku hanya ingin memberimu semua yang aku punya.

Mestikah Kuulangi Dari Mulutku Sendiri.


Kusadari semua ini hanya salahku samapai saat ini aku masih cinta padamu Always, every time, all day. Web aku cinta padamu, kasih.

Web Itang Yunaszaku Cinta Padamusongwriter :


Web i just wanna give you my all. Web bila cinta tak lagi untukku c f bila hati tak lagi padaku dm e am mengapa harus dia yang merebut dirimu dm g bila aku tak baik untukmu c f dan bila dia. Web kala malam datang menjelang di hadapan ku selalu teringat pada kekasihku yang tak terlupa.

Ku Mencintaimu Sepenuh Hatiku Cintaku Padamu Sayang Begitu Indah.


Aku cinta padamudi malam yan. Sesungguhnya tak salah bila kau tanya begitu banyaknya wanita yang telah menggoda (goda goda goda) tapi sehingga kini aku bertahan masihkah kau. Betapa ku cinta pada mu katakanlah kau cinta padaku sematkanlah ku di hati mu walau di mana berada ingat ku dalam doa mu.

Padaku, Pria Yang Tidak Mampu.


Web lirik aku cinta padamu dari glenn fredly ini dipublikasikan pada tanggal 4 november 2014 (9 tahun yang lalu).lagu ini ada di dalam album va fariz rm dan dian. [*] i’m still in loving you i’m just is over you cintaku padamu sayang begitu. Web haruskah aku berikrar lagi.

Thanks for reading & sharing salah satu titik sampel pelemparan dua koin

Previous
« Prev Post