Home » , , , , , » Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal

Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal

Posted by salah satu titik sampel pelemparan dua koin on Rabu, 21 Juni 2023

Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal. Am em sebagai penipu hati f g am kau telah gagal dm g em membodohi ku seperti yang lain am em andai telat. Web provided to youtube by euphoria media groupsebagai penipu hati kau telah gagal · official remixersebagai penipu hati kau telah gagal℗ 2023 official.

Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal Chord Delinews Tapanuli
Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal Chord Delinews Tapanuli

Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu penipu hati yang dipopulerkan oleh tata janeeta, lengkap dengan video klipnya. Web provided to youtube by euphoria media groupsebagai penipu hati kau telah gagal · official remixersebagai penipu hati kau telah gagal℗ 2023 official. Web sebagai penipu hati kau telah gagal.

Sebagai Penipu Hati F G Am Kau.


Penipu hati (remix version)• official music : Sudah ku putuskan ku kan meninggalkan mu. Web tak usah kau berakting lagi di depan mataku.

Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal Membodohiku Seperti Yang Lain Andai Telat Kusadari Ku 'Kan Lebih Sakit Hati Untung Saja.


Agar kau tau aku tak sudi. Dj oped (jsb)• liric :[reff] :sebagai penipu hati kau. Sebagai penipu hati kau telah gagal.

Web Tapi Ternyata Kau Yang Ingin Em Menduakan Aku [Reff2] Am Em Sebagai Penipu Hati F G Am Kau Telah Gagal Dm G C Membodohi Ku Seperti Yang Lain Am Em.


Web provided to youtube by euphoria media groupsebagai penipu hati kau telah gagal · official remixersebagai penipu hati kau telah gagal℗ 2023 official. Web sebagai penipu hati f g am kau telah gagal dm g c membodohi ku seperti yang lain am em andai telat ku sadari. Web sebagai penipu hati kau telah gagal membodohi ku seperti yang lain andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati untung saja lebih cepat ku tau andai telat ku sadari ku kan lebih.

Sebagai Penipu Hati Kau Telah Gagal Berikut Lirik Dan Chord Gitar Lagu Penipu Hati Dari Tata Janeeta,.


Selasa, 28 desember 2021 17:22 wib. Web agar kau tau aku tak sudi em untuk kau sakiti. Web sebagai penipu hati kau telah gagal.

Web Penipu Hati (Lirik)Artist @Tatajaneetaofficial Kau Katakan, Kau Tak Inginmembagi Hatimutapi Ternyata Kau Yang Inginmenduakan Akusedikit, Banyak, Aku Bisa Mer.


Sebagai penipu hati, kau telah gagal ini chord gitar dan lirik lagu penipu hati yang dipopulerkan oleh tata janeeta. Am em sebagai penipu hati f g am kau telah gagal dm g em membodohi ku seperti yang lain am em andai telat. Sebagai penipu hati kau telah gagal berikut kunci gitar paling mudah dimainkan lagu dari tata janeeta.

Thanks for reading & sharing salah satu titik sampel pelemparan dua koin

Previous
« Prev Post